31.3 C
Serang, ID
Sabtu, 20 Juli, 2024
Spn Komplain Media
OlahragaTerbaru

Turnamen soccer mini SPN Cup SPN PWI2

 

Serang SPNKomplainmedia – Turnamen soccer mini SPN PWI 2  Cup kembali di gelar Kamis (03/11) dilingkungan pabrik Parkland World Indonesia II .

   Ajang pertandingan ini adalah  kali ketiga turnamen  di gelar oleh PSP SPN PT PWI PLANT II dengan diikuti oleh delapan tim sebagai pesertanya di bagi menjadi dua grup,Grup A terdiri dari SPN team merupakan pemain yang diikuti oleh gabungan pengurus dan jajarannya,Laminating,Assembling dan Development.Sementara pada Grup B diikuti oleh 4 team lainnya Stokfit,Printing,Mbozo dan IP.

    Menurut Ketua penyelenggara Budi Arianto pertandingan menggunakan sistem setengah Kompetisi,sehingga di dalam Grup masing-masing seluruh team akan berhadapan, hanyalah dua team dengan poin terbanyak yang berhak melaju ke babak berikutnya.Selain itu dengan menggunakan sistem bertemu dalam turnamen tersebut yang menghabiskan waktu kurang lebih satu bulan sehingga pertandingan yang di gelar  dari tanggal  08/10 hingga final di tanggal 3 November 2020.Empat team lolos memperebutkan partai Semifinal dan Final pada turnamen tersebut Mbozo FC Laminating, Development dan Departemen IP.

    Pada partai puncak memperebutkan juara 1,2,3 dan 4 mempertemukan tim tim terbaik yang sudah lolos yakni tim IP,Mbozo,Laminating dan Development, tampil sebagai pemenang dari tim Laminating juara 1 sedangkan tim Mbozo hanya me jadi runner up dan dua tim lainnya yakni Development dan IP hanya finish diurutan 3 dan 4.

    Mengutip wawancara dengan Syariffudin Tayeb selaku ketua di PSP PT PWI Plant II bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan tersebut bertujuan selain  untuk mempererat tali silaturahim sesama anggota dan pengurus namun juga menyalurkan hobi serta mengembangkan bakat olahraga para anggotanya,hal ini pun menjadi salah satu bentuk kegiatan guna mengenalkan Serikat terhadap buruh yang belum menjadi anggota.Selain olah raga soccer tersebut banyak bidang olahraga yang lain seperti bola voli,badminton dan olahraga lainnya yang siap di gelar., ujarnya .(Wahyu_SKM)

Related posts

Rakor Bidang organiser DPC SPN Kab Serang

Koidul Khair

Gugah Buruh Serang,Dalam Lawatan DPP SPN

Koidul Khair

DPC SPN KAB SERANG Mengucapkan Selamat Melaksanakan Rakerta II PSP SPN PT PWI II

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri