24.9 C
Serang, ID
Senin, 26 Februari, 2024
Spn Komplain Media
Bidang Kaderisasi dan OrganisasiDaerahDiklatMusicTerbaru

“Tingkatkan Kualitas, DPC-SPN Kab.Serang Gelar Pendidikan Organisasi”

Anyer,SPNKomplainMedia- Dewan Pimpinan Cabang- Serikat Pekerja Nasional  Kabupaten Serang, berikan pendidikan dan pelatihan organisasi kepada para pengurus dan perwakilan anggota Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional(PSP-SPN) PT. PWI 2 Sabtu-Minggu (15-16/12) di Villa Marina Anyer.

     Pendidikan dan pelatihan yang di selenggarakan di villa marina anyer ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas kader organisasi.

    Kegiatan yang di gagas Sri Lestari Wakabid Pendidikan DPC SPN Kab.Serang ini  di hadiri Asep Sapulloh SH,MM dan segenap jajaran pengurus  serta beberapa fasilitator dari DPC-SPN Kabupaten Serang

      Dalam materi yang dibawakannya ketua DPC-SPN Kabupaten serang ini menyampaikan “Dalam tim yang handal hanya akan terbangun oleh anggota-anggota tim yang handal”, kerja sama dalam tim sangatlah penting karena manfaat utama tim adalah akan terjadinya sinergi-sinergi keseimbangan jadi tim work itu mutlak di perlukan, tegas orang yg akrab di sapa bung asep ini saat mengisi acara pendidikan dan pelatihan tersebut.

     Di sesi lain Masriadi Wakil Ketua DPC-SPN kabupaten Serang juga berikan presentasi tentang “JOB DESCRIPTION” segala ilmu job disc di paparkan kepada peserta pendidikan sampai dan ditegaskan “organisasi tidak akan kuat jika pengurus dan anggotanya tidak solid” tandas salah seorang pengurus di Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC-SPN) Kabupaten Serang Ini.

     Sesuai dengan tema acara kegiatan yaitu “KEKUATAN ORGANISASI TERCERMIN PADA SOLIDNYA PENGURUS, KRITISNYA ANGGOTA DAN SAMA – SAMA PUNYA KEMAMPUAN”

      Ia pun (Masriyadi red) berpesan kepada seluruh peserta agar tetap tetap menjaga kekompakan dalam berorganisasi dan tetap mewaspadai dari rongrongan pihak lain yang akan merusak tubuh organisasi.

     Kegiatan ini juga di isi senam pada pagi hari dan di tutup dengan sesi photo bersama sete;lah evaluasi dan simbolis pelantikan perwakilan anggota baru PSP SPN PT PWI II.(Jimi/Agus SKM)

Related posts

Puncak Liga Olahraga PSP SPN PT ENI

Koidul Khair

Kantor Gubernur Diduduki Serikat Buruh, Ketua PP Kab. Serang Nilai WH Kurang Komunikatif

Koidul Khair

Peringatan Hari Buruh Di Serang Banten

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri