26.6 C
Serang, ID
Sabtu, 17 Februari, 2024
Spn Komplain Media
beritaNasionalTerbaru

Aksi Tolak Cilaka Omnibus Law

Jakarta, SPNKomplainMedia- Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional Kabupaten Serang bergabung dalam aksi tolok RUU Omnibus Law,cipta lapangan kerja (Cilaka) Senin,Gedung DPR RI senayan Jakarta.

   Masa aksi dari kabupaten Serang langsung dipimpin oleh Asep Saepulloh SH MM ketua DPC SPN KAB SERANG,dan koordinator aksi kali ini  Wahid Fatellah bertolak ke Jakarta dengan membawa ratusan anggota nya.

   Aksi kali ini sungguh luar biasa walaupun diguyur hujan tak mengahalangi massa buruh untuk tetap bertahan di depan gedung DPR RI,

    Masa buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) melakukan aksi tolak Omnibus Law yang tengah di wacanakan oleh pemerintah.

    adapun alasan kenapa RUU Cilaka ini harus ditolak dikarenakan akan sangat merugikan kaum buruh dikemudian hari ,diantaranya  soal pesangon yang akan di hilangkan,UMK di tiadakan serta Outschorcing yang di perluas, oleh karena itu hal ini sedini mungkin akan di antisipasi oleh kalangan buruh melalui serikat yang tergabung baik dalam federasi ataupun konfederasi yang ada.Sementara itu buruh SPN kabupaten Serang melalui Koordinator langsung Asep Saepulloh  SH MM mengomandokan agar buruh dari Serang tetap berada dalam satu barisan dan tetap berada dalam satu komando.Aksi hari ini juga di ikuti massa dari daerah DKI & Jawa Barat.(Wahyudin/Agus_SKM)

Related posts

SPN CBS Lakukan Penyemprotan disinfektan di lokasi kerja

Redaksi1Spn

POLISI AJAK LASKAR URAI KEMACETAN

Koidul Khair

POD SPN PWI 1

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri