29.4 C
Serang, ID
Rabu, 21 Februari, 2024
Spn Komplain Media
TargetTerbaru

ASPSB Kab Serang Aksi Tolak Omnibus Law

Serang,SPNKomplainMedia -Pergolakan-pergolakan dalam rangka penolakan RUU Omnibus Law Cipta Kerja makin menjadi,  ribuan buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh Kabupaten Serang yang terdiri dari berbagai Federasi melakukan aksi unjuk rasa dengan tujuan KP3B.
   Aksi kali ini Selain dari  DPC SPN Kabupaten Serang , DPC SPN Kabupaten Lebak ikut serta dan bergabung  langsung dititik kumpul Kawasan Industri Modern, Cikande.
   Masa aksi sudah bergerak dari pukul 05.00 wib untuk mengetuk hati para pekerja dan buruh untuk bergabung ikut aksi tolak omnibus law, para peserta aksi kali ini sempat menutup juga ruas jalan Raya Serang depan kawasan industri Modern sehingga menyebabkan kemacetan yang berkepanjangan pada wilayah tersebut.

   Asep Saepulloh, S.H, M.M selaku ketua ASPSB Kabupaten Serang menyampaikan bahwa aksi kali ini bertujuan untuk menolak RUU Omnibus law yang mana dari mulai proses pembahasannya maupun draft isi nya yang sudah jelas akan merugikan kaum buruh.
“Harapannya adalah bagaimana pemerintah daerah baik DPRD maupun Gubernur Provinsi Banten akan mendukung dan melakukan rekomendasi penolakan RUU Omnibus law” ungkapnya.
  Tepat Pukul 16.45 masa aksi membubarkan diri sesuai instruksi koordinator aksi dan bersiap untuk melanjutkan aksi-aksi seterusnya hingga Omnibus Law Ciker dapat dibatalkan.(SKM_Team)

Related posts

Pengumuman Penetapan UMK Provinsi Banten 2018

Koidul Khair

Apel Akbar 28-29 Mei 2022

Koidul Khair

PENTILNYA MENUSUK HATI BURUH

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri