28.7 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
Bidang Kaderisasi dan OrganisasiNasionalTerbaru

DPC SPN Kab.Serang Sukseskan Kongres VII Serikat Pekerja Nasional

Jakarta,SPNKomplainMedia- Kongres ke – VII Serikat Pekerja Nasional  diadakan pada Senin-Rabu (7-9/01) di Hotel Mega Anggrek Jakarta.
   
      Dewan Pimpinan Cabang SPN Kab.Serang turut mensukses kan Kongres VII Serikat Pekerja Nasional dengan menggirim delegasinya dalam perhelatan akbar SPN yang diadakan lima tahun sekali .

      Delegasi yang langsung di pimpin Asep Saepulloh SH MM beserta beberapa jajaran penggurus DPC SPN Kabupaten Serang dan para delegasi yang berasal dari beberapa PSP SPN yang memiliki hak dalam menjadi delegasi pada kegiatan Kongres SPN tersebut.

    Selain berperan dalam rapat paripurna didalam kongres delegasi DPC SPN Kabupaten Serang juga turut berperan dalam sidang komisi sebagai penentu jalannya roda organisasi lima tahun kedepan.

     Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu sebanyak empat ratus empat delegasi yang berasal dari 14 Dewan pimpinan Daerah se Indonesia .

     Adapun inti dari kongres ini ialah memilih ketua umum Serikat pekerja Nasional masa Bakti 2019-2024 , adapun Calon Ketua Umumnya berjumlah Empat Orang diantarnya pada Nomor  Urut 1 yaitu Joko Heriyono yang diusung dari hasil Konvensi DPD SPN Prov.Banten, Nomor urut 2 Puji Santoso  yang diusung dari  DPD SPN Jawa Tengah, Nomor urut 3 Ramidi yang diusung dari hasil Konvensi DPD SPN Prov. DKI Jakarta , Nomor urut 4 sang petahana Iwan Kusumawan yang diusung dari hasil Konvensi DPD SPN Prov.Jawa Barat

     Kegiatan yang berlangsung tiga hari ini cukup mengguras tenaga dan pikiran para delegasi terbukti di hari kedua kegiatan berakhir tepat pukul 03.25 dini hari yaitu kegiatan pencoblosan ketua umum yang berhasil dimenangkan oleh  Joko Heriyono dengan perolehan  suara 196 suara  yang bertaut tipis 3 angka   dibanding sang petahana Iwan Kusumawan yang memeperoleh suara sebanyak 166 suara disusul Puji Santoso yang memperoleh 57 suara dan terakhir Ramidi dengan 12 suara., maka Joko Heiyono SH terpilih menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Nasional periode 2019-2014.(Coco/Team_SKM)

Related posts

Posko Gerak penanganan bencana Alam SPN Serang TIM BANSOS Tanggap Bencana Alam DPC SPN Kab. Serang

Koidul Khair

Diklat Publik Speaking SPN Serang Bersama GLC

Koidul Khair

Pendidikan Public Speaking DPC SPN Kabupaten Serang

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri