26.6 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
Bidang Kaderisasi dan OrganisasiTarget

Famghet 2018,PSP SPN PT ENI

Serang,SPN KomplainMedia – PSP SPN Eagle Nice Indonesia (ENI)  gelar family ghetring (Famghet)  2018 ke pantai pasir putih anyer minggu (11/02)

    Family gethring yang di ikuti oleh anggota PSP SPN Eagle Nice Indonesia beserta keluarganya berjalan dengan lancar dan sangat meriah walaupun dengan fasilitas yang alakadarnya, titik kumpul, pemberankatan di depan pabrik PT. Eagle Nice Indonesia tepat pukul 08.00 WIB, acara tersebut di ikuti 192 peserta sebanyak 3 bus pariwisata berangkat menuju pantai pasir putih anyer, tepat pukul 10.00 Wib tiba di lokasi.

     Setibanya di tempat acara langsung di buka Haerudin selaku seksi acara (MC) pembukaan di awali dengan sambutan sambutan yang pertama sambutan ketua pelaksana Suhandi di lanjut sambutan kedua oleh Ade Herawan ketua PSP SPN EAGLE NICE INDONESIA dan yang terakhir sambutan dari ketua DPC SPN Kabupaten serang Asep Saepulloh SH MM.

    Kegiatan diisi hiburan dan games dalam pelombaan di sini terlihat para peserta sangat antusias sekali mengikuti permainannya hingga akhir,  games yamg di adakan antara lain terdiri dari lomba membawa kelereng dengan sendok, Joged balon, memasukan paku dalam botol dan makan kerupuk.
    Walau terik cuaca panas tapi tidak mematahkan semangat para peserta family ghetring ini, setelah perlombaan semua selesai di lanjutkan dengan acara bebas, tepat pukul 04.00 wib pembagian hadiah dan dorprice pembagian dorprice di selingi dengan semboyan- semangat oleh penggurus SPN.

     Tepat 04.30 wib acara di tutup dengan kesan dan pesan dari salah satu peserta Famghet 2018 Amri” bahwa ia merasa senang mengikuti acara ini dan tidak menyangka bahwa pengurus Eagle nice sangat asik asik sekali harapan kedepannya semoga di tahun selanjutnya bisa lebih meriah lagi dan sukses terus untuk SPN “ujarnya.

    Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota dan pengurus sekaligus wujud menjalankan hasil RAPAT KERJA ( rakerta ) 2017, Semoga kedepannya pengurus bisa lebih solid lagi dan amanah dalam menjalankan tugasnya “ujar salah satu pengurus PSP SPN Eagle Nice” (Amiechan_SKM)

Related posts

Bansos Nikomas Peduli Lombok

Koidul Khair

Rakor PA SPN ENI

Koidul Khair

Pelatihan Instruktur Laskar Nasional DPC SPN Kab.Serang

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri