26.2 C
Serang, ID
Jumat, 16 Februari, 2024
Spn Komplain Media
All LabelTarget

PSP SPN PT Nikomas Gemilang,Bahas Program Komite PSDM

SPNKomplainMedia – Peristiwa malam ini tidak pernah sedikitpun terlintas dalam pikiran saya, bahwa akan dikunjungi oleh Indra Kusumah seorang Seniman Banten asal Yogyakarta yang tergabung dalam Komunitas Jalanan Tanpa Nama.

  Beliau singgah dikediaman saya untuk menyambangi dan sekaligus silaturahmi.Didalam obrolan yang kami lakukan banyak nilai positif yang bisa dipetik, dari mulai obrolan ngalor-ngidul gak karuan sampai topik tentang modus karena Cinta telah didustai.

“Ah sudahlah ini sudah larut malam, baiknya kita ngobrol serius” ujar kang indra sambil nyeruput kopi dan sesekali mengepulkan asap dari rokok yang baru saja dia nyalakan.

Gelak tawa, kisah haru dan terkadang bicara tentang Obrolan kepemerintahan sampai kedaerah Istimewapun kami bahas.
“Kang saya adalah orang yang haus akan ilmu, dari ilmu yang saya peroleh setiap harinya, insyaallah akan saya bagikan ke orang2 yang menginginkan ilmu apa yang telah saya miliki ini ” sela saya dalam obrolan yang sedikit serius.

   Nah gitu geh sambung kang indra.Rencana Pendidikan karikatur yang kita bahas untuk kalangan Pekerja semoga bermanfaat kedepan dan sesuai apa yang kita cita-citakan bersama.

   Tanpa terasa kopi yang terhidang dihadapanpun telah habis nyaris tak bersisa, makhlum karena kopi yang disuguhkan oleh istri saya tersebut adalah racikan kopi tanpa ampas, ah…seperti kata-kata iklan saja ya? Yang sering kita saksikan pada stasiun Televisi.

    Malam semakin larut, tanpa sadar waktu telah menunjukan pukul 23.00 WIB.Tanpa dikomandoi kang indra minta balik kanan alias pulang sambil mengambil sesuatu didalam tasnya.
Dari dalam tas terlihat sebuah bungkusan plastik hitam yang didalamnya terdapat sebuah kaos Karikatur yang dihadiahkan untuk saya.

      Kaos karikatur dengan gambar saya dan seorang ketua PSP SPN PT Nikomas Gemilang itupun saya pegang dan amati dengan seksama, dalam hati kecil saya berkata”inilah adalah salah satu program yabg insyaallah akan saya gagas dan saya motori guna membentuk Sumber Daya Manusia dalam lingkup pekerja.Kelak ketika pekerja mengalami masa Pensiun atau Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) ini akan menjadi bekal dalam mempersiapkan lapangan pekerjaan industri kreatif.(Arif_SPNKomplainMedia)

Related posts

Pembentukan PSP SPN PT Yin Hwa Indonesia

Koidul Khair

Buruh Lawan Persekusi

Koidul Khair

Hasil Perundingan PT KingLAnd

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri