23.4 C
Serang, ID
Selasa, 25 Juni, 2024
Spn Komplain Media
All LabelberitaBidang Advokasi

PSP PT Tozen Adakan Mediasi Dengan Disnaker Serta Managementnya

SPNKomplainMedia – Management PT Tozen adakan Mediasi dengan Pengurus PSP SPN PT Tozen yang di tengahi oleh Disnaker Kabupaten Serang rabu(7/12) di kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Serang.

     Dalam Mediasi ini dihadiri dari pihak hrd PT Tozen Bapak Budi, staf disnaker dan pengurus PSP PT Tozen.

  Tetap dengan alasannya yaitu kurangnya order jadi PT Tozen tidak menyambung kotrak kerja untuk delapan orang karyawannya termasuk saudara Nurdin sebagai ketua PSP SPN PT Tozen.

  Sedangkan untuk empat orang lainnya akan dipekerjakan kembali di awal tahun sesuai kebutuhan ujar Budi hrd PT Tozen

    Adapun alasan lainnya menurut hrd Pt Tozen saudara nurdin penilaiannya kurang baik, ditinjau dari segi hasil kerja dan atitudnya yang tidak dapat diterima perusahaan tersebut, sayang sekali alasan ini menurut serikat tak masuk akal bahkan menilai perilaku perusahaan ini adalah union busting.

    Karena tampak jelas perusahaan sepertinya merasa gerah setelah dibentuknya PSP SPN PT Tozen oktober 2016 yang lalu, perusahaan mungkin takut dan tidak dapat menjalankan tindak yg dinilai teman-teman buruh PSP SPN PT Tozen selalu berlaku sewenang-wenang terhadap karyawannya antara lain contohnya pemutusan kerja sepihak, dan tidak adanya kesejahteraan untuk karyawan.

   Empat orang karyawan yang akan dipekerjakan kembali yaitu Hasan basri, suba, sudirman, madroji diawal januari mendatang ,dan usna di akhir februari

  Sampai berita ini diturunkan belum mendapat titik temu antar PSP SPN PT Tozen dengan managementnya. (Anisa_SPNKomplainMedia)

Related posts

Proses Penghitungan Suara,Konferta PSP SPN PT PWI 1

Koidul Khair

Wawancara Bersama Kabiro Humas Polres Serang, KomPol Rahmat Mengenai Aksi Buruh 17 November 2016 di KP3B Serang-Banten

Koidul Khair

Bantuan minuman segar dari PT Charoen PokPhand Indonesia

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri