25.9 C
Serang, ID
Minggu, 21 Juli, 2024
Spn Komplain Media
DaerahTerbaru

International Womens Day DPD SPN BANTEN

 

Serang,SPNKomplainmedia- Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional (International Womens Day) yang di peringati  pada tanggal 8 Maret setiap tahunnya DPD SPN Provinsi Banten adakan kegiatan peduli kesehatan Reproduksi kamis(252) bertempat di kantor DPD SPN Provinsi Banten .

      Dewan Pimpinan Daerah SPN Provinsi Banten .yang di ketuai oleh Intan Indria Dewi SM bekerjasama dengan BKKBN provinsi Banten mengadakan kegiatan peduli kesehatan Reproduksi , dengan mengusung tema”dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional mari menciptakan dunia yang ramah terhadap perempuan bebas dari kekerasan berbasis Gender dan kepedulian tentang kesehatan Reproduksi”.

     Meski dalam masa pandemi kegiatan tersebut tak lepas akan protokol kesehatan dengan menjaga jarak satu dan lainnya,menggunakan masker dan menyediakan air bersih dan hand sanitizer.Dihadiri oleh perwakilan dari seluruh pengurus maupun anggota perempuan  SPN yang berada di wilayah provonsi Banten namun kepesertaan tidak membludak karena harus mengikuti Protokol kesehatan.Program peduli kesehatan Reproduksi ini salah satunya adalah dengan melakukan Papsmears atau pendeteksian dini terhadap kanker servicks dan program KB secara gratis untuk anggota SPN.

     Ketua DPD SPN Provinsi Banten dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihak SPN Provinsi Banten sudah kali kedua bekerja sama dengan pihak terkait sehubungan kegiatan tersebut guna mensosialisasikan bahwa SPN Provinsi Banten peduli terhadap kesehatan Reproduksi bukan saja untuk anggotanya melainkan untuk masyarakat pada umumnya(WH_SKM)

Related posts

Sidang Paripurna Rakercab 1 DPC SPN Kab Serang

Koidul Khair

Bansos Mayday 2021

Koidul Khair

Dirgahayu Republik Indonesia Ke – 72,Ketua Koperasi DPC SPN Kab.Serang Beserta Jajarannya

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri