29.6 C
Serang, ID
Selasa, 25 Juni, 2024
Spn Komplain Media
beritaBidangNasionalTerbaru

Kembali Sambangi Istana,Buruh Tolak Perppu

 BURUH KEMBALI SAMBANGI ISTANA NEGARA JAKARTA PASCA DIKELUARKANNYA PERPU NO 2 TAHUN 2022

    Jakarta, SPNkomplainmedia – Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional ( DPC SPN) Kab Serang menginstruksikan kepada seluruh PSP SPN Kab Serang untuk mengikuti UNRAS ke Istana Negara Jakarta, Sabtu ( 14/1 ).

    Hambali selaku WAKABID HI DPC SPN Kab Serang katakan, jika hari ini ada 2 agenda yang akan dilakukan kaum buruh yaitu Tolak isi perpu no 2 tahun 2022 ke istana negara dan Deklarasi Darah Juang Partai Buruh bertempat di Sport Mall Kelapa Gading.

    ASEP SAEPULLOH, SH., MM sebagai orang no satu di SP/SB kabupaten Serang Banten mengirimkan seluruh Fungsionaris dan fungsionarisnya sebagai bentuk komitmen yang telah di sepakati masing-masing Organisasi Buruh Indonesia bahwa kaum Pekerja akan terus berjuang sampai buruh dan keluarganya sejahtera.

    Pasca Jokowi mengeluarkan Perpu No.2 tahun 2022 sebagai pengganti UU cipta kerja yang di anggap cacat hukum oleh MAHKAMAH KONSTITUSI ( MK ), ini membuktikan jika pemerintah tidak lagi menganggap dan memandang sebelah mata apa sudah menjadi keputusan MAHKAMAH tinggi Negara RI. Padahal sudah jelas bahwa MK putuskan jika selama UU Cipta Kerja dalam masa perbaikan maka tidak boleh keluar peraturan dalam bentuk apapun.

    Dimanakah kredibilitas MK? Pertanyaan ini keluar dari seluruh elemen rakyat Indonesia khususnya kaum Buruh. Kalau keputusan MK sudah tidak di gubris Pemerintah apalagi aspirasi dan hajat kaum pekerja selama ini.(Agus_SKM)

    

Related posts

PSP SPN PT Eagle Nice Kabupaten Serang Adakan Capacity Building

Koidul Khair

Sosialisasi SPN Di Produksi SPN PT PWI II

Koidul Khair

Senam Aerobic SPN ENI

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri