25.7 C
Serang, ID
Minggu, 19 Mei, 2024
Spn Komplain Media
All LabelBidang AdvokasiFotoTerbaru

Klinik Hukum Sesion Empat DPC-SPN Kabupaten Serang

Serang,Spnkomplainmedia –  Dewan Pimpinan Cabang (DPC-SPN) Kabupaten Serang kembali mengadakan Klinik Hukum yang bertempat di Kantor Kecamatan Kibin Serang Banten,(29/07).
    Acara ini digagas oleh bidang Advokasi DPC-SPN yang dilakukan setiap dua kali pertemuan dalam sebulan. Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mengembangakan kemampuan dalam perihal advokasi.
Acara ini dihadiri oleh 25 peserta dari perwakilan PSP-SPN se-kabupaten serang.
    Dimulai pukul 08.30 wib yang diawali pemberian materi tentang Tehnik Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial yang disampaikan oleh bung Didin selaku Bidang Advokasi DPC-SPN Kabupaten Serang.

     Materi selanjutnya disampaikan oleh bung Asep Saepulloh,SH.MM selaku Ketua DPC-SPN Kabupaten Serang yang membahas tentang Negosiasi.

     Selain materi inti yang diberikan, para peserta juga dituntut untuk mengetahui tentang undang-undang yang bekaitan dengan pekerja.

     Untuk menjadikan kader-kader terbaik memang butuh proses yang panjang, dan Kunci keberhasilan Serikat Pekerja adalah Advokasi. ( Aji_SKM )

Related posts

Rakor DPC SPN Kabupaten Serang

Koidul Khair

SPN Tuntut Dubes Korea Patuhi Undang-Undang

Koidul Khair

Jeruji Besi UMK Belenggu Buruh Banten,” Gubernur tidak kunjung temui Buruh”,

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri