23.4 C
Serang, ID
Selasa, 25 Juni, 2024
Spn Komplain Media
TargetTerbaru

Konferta 1 PSP SPN PT Luhai Industrial

Jawilan, SPNKomplainMedia – PSP SPN PT. Luhai industri mengadakan konferensi anggota I (Konferta I ) Minggu, ( 26/1) di kantin PT.Luhai Industrial.

Dengan tema “Dengan Konferta I kita Ciptakan momentum dan perubahan kesejahteraan yang belum terlealisasi dari tahun-tahun sebelumnya dan dengan konferta I ini kita wujudkan tim kerja pengurus yang solid dan bertanggung jawab” Dalam Konferta ini telah menghasilkan bakal calon ketua psp spn PT.Luhai Industrial periode 2020-2023 dengan Nomor urut 1 Fahruroji dan Nomor urut 2 Riko Khatamso.

Konferta I ini juga bertujuan untuk menyampaikan laporan pertanggung jawab kerja pengurus  dalam setahun dan memilih ketua baru PSP SPN PT LUHAI INDUSTRIAL

Selama Konferta I berlangsung,  Kedua Bakal Calon Menyampaikan Visi dan Misi nya di depan para delegasi.

Untuk visi dan misi Nomor urut 1 yaitu
“Memperjuangkan hak pekerja  anggota dan keluarga masyarakat agar diperlakukan secara adil sejahtera dan bermatabat ” sedangkan untuk visi dan misi nomor urut 2 yaitu ” Akan melakukan peningkatan kapasitas kemampuan pengurus agar lebih memahami aturan lebih aktif, solid, serta bertanggung jawab.

Selanjutnya acara konferta dilanjutkan dengan pemilihan ketua yang di menangkan oleh nomor urut 1 yaitu Fahruroji dengan mendapatkan sebanyak 41  suara dan Nomor urut 2 sebanyak 28 suara.

Ketua terpilih langsung menetapkan team formatur dan menyusun kepengurusan 2020-2023.(Hambali/Coco_SKM)

Related posts

Sparing Partner PIng Pong DPC SPN Kabupaten Serang

Koidul Khair

Buruh Hitamkan PWI 2

Koidul Khair

Penguatan dan pengembangan organisasi PAS oleh DPC SPN Kab serang

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri