25.7 C
Serang, ID
Minggu, 16 Juni, 2024
Spn Komplain Media
DaerahTerbaru

Membership Meeting DPP SPN 2019 ,Di Kab.Serang

  Serang, SPNKomplainMedia- Dewan Pimpinan Pusat SPN gelar Membership meeting di aula gedung catur Ciruas Serang Banten pada kamis(07/02).

  Acara yang di buka secara langsung oleh bung DJoko Heriyono SH selaku ketua umum DPP SPN yang terpilih secara langsung pada kongres SPN ke-7 beberapa waktu lalu di Jakarta.

  Dalam sambutan nya Djoko menerangkan bahwa kegiatan membership meeting ini perlu di laksanakan untuk mengintegrasi dan mengsingkronisasi antar anggota SPN dari masing-masing psp, agar menjadi serikat yang lebih solid dan memiliki satu tujuan sesuai semboyan SPN.

  Djoko juga menjelaskan kunjungan kerjanya ke Kab. Serang merupakan bentuk sosialisasi terhadap program-program kerja yang sudah di susun team DPP pusat.

    Hadir dalam kegiatan ini Kusmin ,Sugianto dan beberapa penggurus yang mendapingi ketum SPN dari DPP SPN,H  A Saukani SH dan beberapa jajarannya dari DPD SPN Prov.Banten, Asep Saepulloh SH.MM Ketua DPC SPN Kab Serang beserta beberapa jajarannya.

     Adapun Perwakilan  PSP SPN yang hadir pada acara  itu diantara nya psp-spn Pt.Nikomas gemilang,  Pt. Eagle nice Indonesia,  Pt. Lung cheong brother Indonesia,  Pt. King land,  Pt. Bessco, Pt. PWI 1 dan PWI 2 serta Pt. Luhai dan Pt. Budi tex.

     Acara yang di akhiri dengan tanya jawab seputar program kerja ketua umum baru itu pun berjalan lancar, beberapa pertanyaan pun di sampaikan oleh bebrapa perwakilan dari psp-spn Kab. Serang.

   Selanjutnya acara membershift meeting itu pun di tutup dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh  Maryanto perwakilan dari psp-spn Pt. Nikomas gemilang.(Diro_SKM)

Related posts

Pendidikan GBV dan Advokasi Hak Pekerja Perempuan

Redaksi1Spn

SPN Serang Gerak Aksi 2 Oktober

Koidul Khair

Lungcheong Brother gelar vaksinasi

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri