23.4 C
Serang, ID
Selasa, 25 Juni, 2024
Spn Komplain Media
Terbaru

NKG Borong Piala ,Dalam Helatan DPC SPN Cup III 2019

Serang,SPNKomplainMedia- PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang (NKG) borong Piala dalam DPC SPN Cup Ke-3 tahun 2019 , di Gedung Global Futsal Ciruas Serang Banten.

   Dewan Pimpinan CabangSeikat Pekerja Nasional Kabupaten Serang Gelar SPN Cup ke-3 tahun 2019 diadkanlah pertandingan futsalyang diikuti 20team dari PSP SPN se-Kab Serang, diantaranya PSP SPN  Kawasan Industri Nikomas Gemilang menurunkan empat team, PSP SPN PT PWI1 dua team, PSP SPN PT PWI 2 Mnurunkan 2 team, PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia dua team, PSP SPN PT Beesfootwear INc satu team, PSP SPN PT Lungcheong Brother satu team , PSP SPN PT Buditexindo  dua Team,PSP SPN PT United Kingland satu team,PSP SPN PT Kingsun Satu team , PSP SPN PT Citra Baru Steel Satu team, PSP SPN PT Century Metalindo Satu team, PSP SPN PT Yin hwa Satu team,PSP SPN PT Tozen Mechanical satu team,PSP SPN PT Luhai satu team.

    Dalam perhelatan kali ini PSPSPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang memborong juara satu dan dua yaitu team NKG C sebagai juara satu dan Team NKG B juara duanya dengan score akhir 11-3, sedangkan yang tak disangka-sangka PSP PT Tozen dapat menyingkirkan PSP SPN PT Luhai dalam perebutan juara ke- 3 dengan Score akhir 6-3.

   Tak hanya piala bergilir yang direbut oleh PSP SPN Kawasan Imndustri Nikomas Gemilang, Top Score dan pemain terbnaik pun diboyong pulang ke PSP nya.

   Kegiatan ini juga mendapat support dari berbagai pihak diantaranya dari salah satu pabrik yang memberikan hadiah hiburan yaitu PT United Kingland memberikan 5 ban dalam dan 2 ban luar, dan sebagai wasit pertandingan ini dari Provinsi Banten yang di pimpin wasit Ramlan dari Kota serang

   Asep Saepulloh sangat senang dengan hasil dari pertandingan yang penuh dengan sportifitas dan berharap kedepannya tak hanya 14 PSP SPN yang dapat mengikuti kompetisi seperti ini.

  “Juara dalam pertandingan kali ini akan di bina untuk team DPC SPN Kab. Serang”  ,pungkas Asep Saepulloh SH MM ketua DPC SPN Kab.Serang(Coco/Arif_SKM)

    

Related posts

Aksi 14 Januari ,Buruh Kembali turun Tuntut Revisi UMK dan Cabut omnibuslaw

Koidul Khair

PSP SPN PT Nikomas Gemilang Adakan Sunatan Masal

Koidul Khair

SPN Peduli Palestina

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri