28.7 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
Bidang PPANasionalTerbaru

SPN Kab.Serang Ikuti Pawai Akbar KOMNAS Perempuan

Jakarta ,SPNKomplainMedia -DPC SPN Kab.Serang Ikuti Pawai Akbar Menuntut Pengesahaan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual Terhadap Perempuan Sabtu(8/12) Taman Aspirasi Istana Negara Jakarta.
     DPC SPN Kab.Serang melalui Bidang PPPA yang di pimpin langsung Dewi Maryani dengan berkoordinasi dengan ketua Komite Perempuan nya Fitri Maysuri menggerakkan beberapa anggota dan pengurus Se- Kabupaten Serang berangkat mengikuti kegiatan tersebut.

     Tepat pukul 09.00 Wib masa aksi pawai Akbar bergerak dari Kawasan Sarinah dengan Longmarch menuju Taman Aspira Istana Negara.

    Acara yang digagas KOMNAS Perempuan ini diikuti lebih dari kurang 1000 masa dari berbagai Provinsi yang tergabung dari bermacam serikat pekerja/serikat Buruh, element dan forum pembela buruh khususnya buruh perempuan tumpah ruah menyuarakan agar segera di sahkannya RUU Penghapusan Kekerasan Seksual.

    Masa aksi ini datang secara sukarela dari berbagai penjuru tanah air demi di sahkannya RUU tersebut karena menurut salah satu orator dari Sumatra Barat hal ini sudah cukup lama menanti hingga lebiu kurang 4 tahun lamanya.

   Tiga ratus lima puluh satuan kepolisian dan Brimob  Polda Metro jaya membantu melancarkan kegiatan pawai akbar, acara berjalan lancar dan tetap akan menyuarakan agar segera RUU tersebut disahkan.(Coco_SKM)

Related posts

Hadir Dalam Kongres IV KSPI , Mahasiswa Ajak Buruh Gelar Aksi Bersama di Jalan

Koidul Khair

Buruh Tambah Miskin , Tarif Dasar Listrik 900 VA Naik Lagi per 1 Mei

Koidul Khair

Alasan Buruh Ikut Terjun pada Demo 2 Desember

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri