28.7 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
DiklatNasionalTerbaru

Opening Ceremonial Pelatihan Jurnalistik dan Public Speaking DPC SPN Kabupaten Serang

Bogor, SPNKomplainMedia – Ketua Umum Serikat Pekerja Nasional (SPN) Iwan Kusmawan SH membuka langsung pelatihan Jurnalistik dan Public Speaking DPC SPN Serang di Hotel Griya Astoeti Cisarua Bogor, Sabtu (8/3).

     Diawali dengan pembukaan yang dipandu oleh Ucu Nurhayati anggota SPN PT. Nikomas Gemilang di lanjutkan gema lagu kebangsaan Indonesia Raya di pimpin oleh dirgen Lasmini pengurus Pimpinan Serikat Pekerja (PSP)  SPN PT. Eagle Nice Indonesia. 
    Suara menggelegar juga di dengar saat pembaca ikrar anggota yang di pimpin oleh Agus PSP SPN PT. United King Land , diikuti oleh seluruh peserta dan panitia 57 orang. 
    Dilanjutkan oleh sambutan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SPN Asep Saepulloh SH MM , dalam sambutan nya mengungkap bahwa ” pendidikan serti ini adalah permintaan anggota sendiri melalui tim Media dan publikasi yang bertajuk SPN menulis serta Tim Asisten dan komite PSP SPN PT Nikomas” . 
    Sambutan berikutnya oleh Iwan Kusmawan Ketua DPP SPN yang sangat mengapresiasi agenda kali ini seperti yang di ungkapkanya ” SPN sudah masuk di tengah masyarakat , sebagai bentuk kecintaan terhadap organisasi yang memang ada di tengah masyarakat namun  jangan berada di depan konflik, SPN tidak hanya berada dalam satu titik yang hanya berangkat-kerja-pulang,  demo aksi dan nuntut hak tapi benar benar berada dalam masyarakat ” tandas nya.  

    Selain itu pria asli Bogor ini mengungkapakan bahwa SPN yang ada di Banten memang lebih maju dari Pada  di daerah lain khususnya Serang, ” mudah mudahan acara acara seperti ini bisa menginspirasi daerah lain ,karena Media atau penyampaian terhadap publik itu sangat penting ” tegas nya sebelum membuka acara secara resmi dengan tiga ketukan di depan podium. 

    Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars SPN yang lantang dan serempak di pandu oleh dirigen dan di akhiri Pembacaan doa oleh Hujaimi peserta SPN menulis menutup opening Ceremonial acara tersebut . (Anisa_SKM)

Related posts

Peran Serta PSP SPN PT Nikomas,Dalam Agenda Donor Darah

Koidul Khair

Didalam Organisasi yang Kuat di Topang Dengan Anggota Yang Kuat

Koidul Khair

Disnaker Prov Banten Kabulkan Penagguhan Upah

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri