31.3 C
Serang, ID
Sabtu, 20 Juli, 2024
Spn Komplain Media
All LabelDiklatFoto

PAS UNTUK GARNITA

 SPNKomplainMedia- Kegiatan yang dilakukan setiap bulannya ini, Paguyuban Anak Serang (PAS) mendapat kesempatan dalam menjadi Fasilitator untuk KOPDAR GARNITA (Gerakan Pekerja Wanita) dihalaman gerbang jalur A PT.Nikomas Gemilang, Jumat (24/2).

    Acara yang diadakan pada pukul 19.00 WIB ini dihadiri 85 peserta dari berbagai Komunitas dan paguyuban.

   GARNITA yang dibentuk untuk memberikan pemahaman tentang buruh wanita ini sanggup menarik minat peserta dalam acara tersebut.

  Beberapa tamu undangan yang datang yakni dari Chibeers, PASEBAN, Karang Taruna Tambak juga datang dari berbagai paguyuban dan komunitas yang ada diperusahaan produksi sepatu ini.
 
    PAS bekerja sama dengan PSP SPN PT.Nikomas Gemilang Bidang Organisasi dan Kaderisasi memberikan pendidikan dan sedikit game untuk memeriahkan dan memberikan pemahaman tentang organisasi dan tentang pentingnya makna solidaritas.

   Bung Saripan sebagai Ketua bidang organisasi di PSP SPN PT.Nikomas Gemilang menuturkan bahwa setiap organisasi harus solid dan seimbang dalam melakukan hal apapun.”Saya terus akan mengajarkan cara organiser yang baik kepada anggota dan anggota komunitas guna mencetak kader organiser yang handal dan tangguh ” ujarnya saat di sambangi Team KomplainMedia tadi malam.

  Tujuan GARNITA membuat KOPDAR ini untuk menyambung tali silaturahmi dan persaudaraan. (Arif_SPNKomplainMedia)

Related posts

Pertempuran di Hari Kelima PSP SPN PT Kind Land,Gelar Teatrikal

Koidul Khair

DPC SPN Kabupaten Serang Bentuk,Team Organizer

Koidul Khair

Audiens PT Tozen Bersama PSP SPN PT Tozen

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri