31.3 C
Serang, ID
Sabtu, 20 Juli, 2024
Spn Komplain Media
Bidang Kaderisasi dan OrganisasiTargetTerbaru

Pembentukan PSP SPN PT Yin Hwa Indonesia

Serang,SPNKomplainMedia – DPC SPN Kabupaten Serang melalui ketua DPC SPN Kabupaten Serang Asep Saepulloh SH.MM resmi menerima PSP SPN baru yaitu PSP SPN PT Yin Hwa Indonesia ,Selasa (5/2) di Kantor kesekretariatan DPC SPN Kab.Serang.

    PT Yin Hwa Indonesia yang beberapa tahun bergabung di kawasan PT Nikomas Gemilang kini sudah bersiap untuk pindah mendirikan pabrik sendiri di kawasan Industri  Modern  Serang Banten.

    Tepat Pukul 14.30 prosesi pembentukan PSP SPN PT Yin Hwa Indonesia di mulai dengan penmbetukan panitia pemilihan ,hingga penetapan calon ketua PSP SPN PT Yin Hwa Indonesia.

    37 Orang peserta yang hadir setelah mencatatkan diri menjadi anggota di PSP SPN PT terserbut secara langsung penjadi penetu kepenggurusan PSP SPN PT Yin Hwa Indonesia secara pemilihan yang demokrasi.

   Tiga calon ketua dalam pembentukan PSP tersebut yaitu Taufik,Rahmat dan Santoso dan dalam pemilihan ketua yang diselenggarakan DPC SPN Kabupaten Serang yang di pimpin langsung oleh Asep Saepulloh dan di kawal oleh Asep Wakabid Organisasi,Lukman Laskar Nasional dan Herry Maryanto yang membantu dari PSP SPN PT Nikomas Gemilang sebagaio fasilitator dalam kegiatan ini.

   Adapan Hasil dari pemilihan ini Taufik memperoleh 26 suara, Rahmat 10 Suara dan Santoso 1 suara dan secara otomatis Taufik lah sebagai ketua PSP SPN terpilih, setelah pemilihan langsung pembetukan formatur kepenggurusan yaitu sebelas orang penggurus 7 orang laki-laki dan empat orang penggurus perempuan dan empat perwakilan anggota ,dan langsung menyiapkan berkas untuk pencatatan ke Kantor Disnakertrans Kabupaten Serang.(Coco_SKM)

Related posts

Awas 1 Mei Pemblokiran, Segera Registrasi SIM Card

Koidul Khair

SPN Beesco Bentuk Panitia SC dan OC Konferta PSP SPN PT BeesFootwear Inc

Koidul Khair

Wujud Peduli Anggota, Ruang Laktasi PSP SPN PT. ENI

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri