23.4 C
Serang, ID
Selasa, 25 Juni, 2024
Spn Komplain Media
DiklatTerbaru

Pendidikan Public Speaking DPC SPN Kabupaten Serang


        Bogor, SPNKomplainMedia – Ketua umum SPN Iwan Kusmawan menyampaikan materi Pendidikan Publik Speaking di aula utama Griya Astuti, Cisarua Bogor Sabtu,  (10/03)

       Dalam penyampaian materinya, pria asal Bogor ini menjelaskan beberapa alasan kenapa harus menguasai Publik Speaking. Alasan itu antara lain : banyak orang sukses berawal dari good speaking,tuntutan jaman dan teknologi, profesi  dan persaingan.


        Menurutnya, kegiaatan ini sangat bagus dan jarang dilakukan pihak manapun sebelumny, termasuk organisasi serikat pekerja manapun. SPN Kabupaten Serang  adalah yang pertama  mendapatkan pendidikan tersebut.

       Kegiatan ini diikuti tiga puluh sembilan peserta yang tergabung dalam  Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC-SPN) Kabupaten Serang.

      Sementara  itu salah satu panitia menjelaskan, ini merupakan keberuntungan bagi peserta karena ketua umum yang secara langsung dan bersedia secara penuh mengisi materi di hari pertama. (Ari/Adrai/Budi/Ami_SKM) 

Related posts

Capacity dan Character Building SPN Nikomas 2019

Koidul Khair

Ayo Sukseskan Pemilihan KETUA PSP SPN PT. EAGLE NICE INDONESIA MASA BAKTI PETIODE 2018 – 2021

Koidul Khair

Kunker Bidang HI DPC SPN Kab.Serang Ke PT Eagle Nice Indonesia

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri