27.3 C
Serang, ID
Rabu, 21 Februari, 2024
Spn Komplain Media
Tak Berkategori

Pleno Umsk Kab .Serang Deadlock

Serang, SPNKomplainMedia-  Dewan pimpinan cabang Serikat Pekerja Nasional Kabupaten Serang kawal rapat pleno penetapan Upah minimum sektoral (UMSK) tahun 2020.

    Puluhan buruh dari aliansi serikat pekerja serikat buruh kabupaten Serang membaur kawal rapat pleno penetapan Umsk tahun 2020 dikantor Disnakertrans kab serang.

   Rapat pleno yang dihadiri quorum dari seluruh pihak yang berwenang terjadi tepat pukul 13.00 wib.

    Dalam rapat ini masing-masing pihak mengajukan argumen nya dengan dasar hukum nya masing-masing,pihak buruh masih bertahan dengan pengajuan nya sistem umsk dibuat persentase untuk kenaikkan nya ditahun ini yaitu 6% disektor 1,dan 4% disektor 2, akan tetapi pihak apindo juga bersikeras diangka yang lama sama seperti tahun 2019 yaitu sektor satu Rp 155.000 sektor 2 Rp 105.000.

   Alhasil rapat pleno ditutup dengan deadlock dan akan dilanjutkan kembali pada tanggal 4 Desember 2019 yang akan datang.(Wahyu_SKM)

Related posts

6 Alasan Tolak OMNIBUS Law

Koidul Khair

Strategi Persiapan Perjuangan upah tahun 2023

Koidul Khair

PSP SPN PT Nikomas Gemilang,Beri Bantuan Anggotanya

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri