25.6 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
Tak Berkategori

PSP SPN PT KINGLAND, Adakan Mediasi di Disnaker

SPNKomplainMedia- PSP SPN PT KING LAND di dampingi DPC SPN Kabupaten Serang adakan mediasi kasus phk empat puluh tiga pengurus dan anggota PSP SPN PT KING LAND, rabu(2/1) di kantor Disnaker Kabupaten Serang.

    Dari pihak DPC SPN Kabupaten Serang, diwakili oleh Bung Suprihat, Bung Didin, Bung Haerudin dan mba Theodora dalam mengawal Mediasi kasus phk PSP SPN PT KINGLAND  ini.

     Dalam kasus ini banyak pengurus PSP SPN PT KingLand yang terphk, bahkan pendeklarasi PSP SPN pun terkena PHK sepihak.

      Mediasi ini  di terima oleh pak Ana dari pihak Disnaker, mediasi ini tidak dihadiri dari pihak managent PT KingLand entah tidak jelas alasannya.

       Diantara yang terphk ada bung dede sebagai salah satu pengurus psp spn, beliau menyampaikan bahwa dirinya pribadi diawal tahun 2016 sudah perpanjangan kontrak dan sudah berjalan dan telah merasakan sistem kontrak selama sembilan tahun di perusahaan tersebut, tapi dengan dalih habis kontrak pihak management telah memphk beliau.

     Sudah jelas management PT KingLand mengadakan United Busting dalam kasus ini, dikarenakan PSP SPN ini baru berdiri lebih kurang tiga Bulan. (Anisa/Coco_SKM)

Related posts

PKB PWI 2 Tanpa Omnibus law

Koidul Khair

SPN Nikomas Borong Medali Futsal SPN CUP

Koidul Khair

DPC SPN kab Serang mengucapkan selamat atas terpilihnya Suprihat SH sebagai ketua PSP SPN kaw industri Nikomas Gemilang

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri