24.9 C
Serang, ID
Senin, 26 Februari, 2024
Spn Komplain Media
DaerahTerbaru

Raker KP Kab Serang

 

Serang, SPNKomplainMedia – Komite Perempuan (KP) Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional  (DPC SPN) Kabupaten Serang Adakan Rapat Kerja  Masa Bakti 2018-2020.Jum’at(11/12)  di Gedung Catur Ciruas.

       Dengan mengusung tema “Kreatifitas Gerakan Di Organisasi Bersumber Pada Solidnya tim”,  rapat di gelar pukul 10:00 Wib di hadiri 34 peserta dari PSP se kabupaten Serang  di buka dengan opening Ceremonial dan di lanjut sambutan dari  Agus Sugianto ST Selaku sekretaris DPC SPN Kab. Serang, tepat pukul 11:00 Wib sidang paripurna 1 yaitu penetapan jadwal acara pengesahan tata tertib dan pengesahan pimpinan sidang kemudian di lanjut denga laporan kegiatan komite perempuan  tanggapan laporan kegiatan, di lanjut ishoma.

     Setelah ishoma tepat 13:00 Wib di mulai pemilihan Ketua Komite Perempuan Kabupaten Serang dengan calon nomor urut 1 Nurhasanah dari PSP SPN PT Eagle Nice nomer urut 2. Sriyani Broto dan nomor urut 3. Septi Aprilia PSP SPN PT kawasan PT Nikomas Gemilang, pemilihan ketua komite perempuan di menangkan oleh calon nomor urut 3 yaitu Septi Aprillia dengan  memperoleh suara terbanyak dibanding perserta yang lain diantaranya , yaitu dengan data sebagai berikut Nurhasanah 5 suara, Sriyani Broto 4 Suara dan Septi Aprilia 24 suara. 

     Di lanjut rapat team formatur yang menghasilkan pengurus baru komite Perempuan Periode 2020-2023 kemudian sambutan ketua terpilih Septi Aprillia mengucapkan rasa terima kasih kepada kawan kawan perempuan yang masih memberikan kepercayaan kepadanya untuk tetap memimpin dan berharap Komite Perempuan bisa lebih baik dari sebelumnya(Am/Gl/Wh_SKM)

Related posts

Upah tahun 2022 bisa naik bisa juga turun

Koidul Khair

Aksi solidaritas Buditexindo

Koidul Khair

PA PSP SPN PT Nikomas Gemilang, Adakan OPEN TABLE

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri