29.5 C
Serang, ID
Rabu, 21 Februari, 2024
Spn Komplain Media
beritaBidang Kaderisasi dan OrganisasiTerbaru

Rakerta I,PSP SPN PT PWI 1

Serang,SPNKomplainMedia – PSP SPN PT PWI 1 Adakan Rapat Kerja Anggota (Rakerta) 1,bertempat dikantin PT PWI 1 Kamis (25/1).

    Agenda tahunan ini di gelar tepat pukul 08.00 WIB,lima puluh tiga orang Penggurus dan Perwakilan anggota yang hadir dalam Rakerta 1 ini,adapun dihadiri pula 44 orang  dari peninjau yang berasal dari management,manager factory,serta 7 orang narasumber yang hadir dari DPC SPN Kab.Serang.

    Pada Rakerta 1 PSP SPN kali ini mengangkat tema” ORGANISASI YANG MENJUNJUNGTINGGI AZAS DEMOKRASI,MEMPERKOKOH SILATURAHMI DAN MENGUTAMAKAN KEPENTINGAN ANGGOTA MEJADI DASAR PERJUANGAN KAMI” sengaja di gelar di kantin PT PWI 1 dengan tujuan membangun silaturahmi dengan anggota,menunjukkan bahwa SPN itu demokratis,transparan dan santun serta  kantin adalah bagian dari kehidupan masyarakat buruh (anggota) jadi penggurus dapat langsung menerima ide saran yang membangun untuk kepengguran PSP SPN itu sendiri,adapun selain itu kegiatan ini diadakan dikantin untuk menggetuk pintu hati management agar dapat memperbaiki menu kantin yang masih dinilai kurang layak ,ujar Agus.S,ST dalam sela-sela kegiatan rakerta tersebut.

    Kegiatan ini di hadiri juga dari pihak HRD dan Ketua Koperasi PT PWI 1,Absori dan Bambang,sambutan pertama pada pembukaan acara tersebut langsung dari DPC SPN Kab.Serang Sekaligus membuka kegiatan yang disampaikan oleh Haerudin dari Bid Organisasi dan Kaderisasi,Sambutan kedua dari ketua panitia Rakerta Heri S dan sambutan terakhir dari Ketua PSP SPN PT PWI1 Agus S,ST.

   Rakerta ini juga diisi dengan beberapa tampilan sebagai salah satu bukti program kerja bidang organisasi dan kesenian berjalan dengan adanya tampilan Tari Tradisional,Jaipongan dan Diisi juga dengan modern dance serta tidak ketinggalan Team SKM membagikan Majalah SPNKomplainMedia ke anggota yang hadir .

    Peserta pun sangat antusias dalam menanggapi laporan-laporan yang disampaikan kepenggurusan dan memberikan masukan untuk program kerja setahun mendatang.(Coco/Con_SKM)

Related posts

Ribuan Buruh Kab Serang Geruduk Kantor Bupati

Koidul Khair

Pendidikan Organiser di Lebak

Koidul Khair

Silaturrahmi Komunitas PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri