25.6 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
kesehatanTerbaru

Susah Tidur, Makan Nasi aja

SPNKomplainMedia – Hai teman buruh jumpa lagi dengan kami Redaksi SKM, berikut kami akan membagi kan sedikit tips untuk yang sahabat buruh yang susah tidur malam hari.

Susah tidur adalah hal yang sangat menjengkelkan terutama ketika sahabat buruh sudah merasa lelah. sahabat buruh  membutuhkan waktu istirahat yang memadai untuk memulihkan energi yang hilang setelah seharian beraktivitas.


Daripada mengonsumsi obat tidur, segeralah mengonsumsi nasi. Sebab menurut penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk, mengonsumsi nasi dapat membuat sahabat buruh langsung mengantuk.

“Nasi mengandung indeks glisemik yang tinggi di dalamnya. Zat ini akan cepat dipecah menjadi gula di dalam darah yang akhirnya dapat meningkatkan kadar protein yang disebut dengan tryptophan. Protein ini digunakan oleh tubuh untuk meningkatkan kadar serotonin di otak yang dikenal cepat untuk menginduksi tidur,” jelas penelitian dari Kanagawa Medical University, Jepang.

Selain nasi, mengonsumsi roti dan mie juga dijamin langsung membuat sahabat buruh merasa mengantuk. Namun ingat, konsumsilah dengan jumlah yang bijak agar sahabat buruh tidak mengalami kegemukan karena mengonsumsi nasi sebelum tidur.


Ok demikianlah sedikit tips dari kami semoga bermanfaat.(Coco_SKM)

Related posts

POD dan Belajar Inggris bersama SPN ENI

Koidul Khair

POD PSP SPN PT ENI

Koidul Khair

Rakerta II PSP SPN PWI 1

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri