28.5 C
Serang, ID
Minggu, 21 Juli, 2024
Spn Komplain Media
All LabelFotoTarget

MEMBANGUN BUDAYA BERUNDING

Kampoeng Kelapa, SPNKomplainMedia – Selasa 28 Februari 2017
PSP SPN PT ching Luh Indonesia Melaksanakan Pendidikan Khusus “NEGOSIASI” Trainer dari DPP SPN ketua bid Advokasi Djoko Heriono, SH
dalam mewujudkan hubungan industrial yang harmonis di perusahaan.

    Proses negosiasi dan pembuatan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) di perusahaan diyakini mampu meningkatkan kesejahteraan pekerja, menguntungkan pengusaha dan mempercepat penyelesaian perselisihan hubungan industrial, Agar tercipta Suasana Industrial yang harmonis, Dinamis juga berkeadilan yang Seadil adilnya tidak menguntungkan di salah satu pihak.

“Keterampilan bernegosiasi yang melibatkan Pengurus dan Perwakilan Anggota Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional (PSP SPN) PT. Ching Luh Indonesia ,Ketua PSP SPN PT ching Luh Indonesia Sdr Endang Somantri berharap dengan diadakannya Pendidikan “Membangun budaya terampil berkomunikasi untuk menaikan nilai tawar Organisasi SPN, mari tingkatkan integritas dan Loyalitas terhadap Organisasi SPN, dalam Sambutan Endang somantri sebagai ketua PSP.

    Hadir dalam Pelatihan tersebut dari DPD SPN privinsi Banten Ahmad Saukani (Ketua) dan Yudi Supriyadi (Sekretaris) Dalam Sambutan Ketua DPD SPN banten Ahmad Saukani berharap dengan diadakannya Pendidikan Membangun budaya berunding ini, SPN di PT ching Luh Indonesia Menjadi Leader dari 8 (delapan)  FedetasiOrganisasi Serikat Pekerja, Serikat Buruh (SP/SB) yang ada di Perusahaan Tersebut.

    Dalam Materi Pemateri menyampaikan : Negosiasi menjadi kunci efektivitas dan efisiensi perundingan bersama melalui mekanisme negosiasi sukarela,” Djoko Menegaskan.

    Hubungan Industrial adalah Suatu sistem hubungan yang terbentuk antara para pelaku proses produksi barang dan jasa yang terdiri dari Unsur PENGUSAHA, PEKERJA/BURUH dan PEMERINTAH yang didasarkan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 menjadikan Mitra Sejajar (prabu yudistira)

Related posts

Buruh Tambah Miskin , Tarif Dasar Listrik 900 VA Naik Lagi per 1 Mei

Koidul Khair

AUDIENSI – MENGUAK KASUS BARU DI PT.PUNDI

Koidul Khair

Gereget SPN Menulis

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri