28.7 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
All LabelDiklatFoto

MENCARI KUNCI ATAS SEBUAH ILMU



Alisa Resort Anyer,SPNKomplainMedia – Pelatihan Collective Bargaining masih berlangsung dihari kedua ini, Kamis (23/3), Pemateri kali ini yang dihadirkan yakni Ketua DPC SPN Kabupaten Serang Bung Asep Saepulloh, SH, MM.


   Peserta masih terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti pelatihan.
  Materi yang diterapkan oleh beliau adalah mempertajam daya ingat dari setiap ilmu yang telah diserap, mengulas kembali pendidikan yang dilakukan sebelumnya.Beliau meminta peserta untuk menyebutkan satu kata untuk ilmu yang mereka peroleh dari kemaren.
  Ada yang menyebutkan Kekuatan, Kelemahan, kepentingan, data, bargaining, Draf, Strategi dan banyak lagi kata lainnya, karena kepesertaan berjumlah 45 orang perwakilan dari masing-masing PSP SPN Se-Kabupaten Serang.
  Peserta dibagi menjadi Empat kelompok dan diminta untuk merangkai semua kata -kata yang telah disebutkan dirangkai menjadi sebuah kalimat,peserta dari kalompok May yaitu kelompok Sewot.



Merangkai sebuah kalimat menjadi ” Proses pembelajaran dalam strategi yang penting dalam pengetahuan “.
   Asep Saepulloh menegaskan kepada peserta agar setiap mengikuti sesi pelatihan harus banyak bekerja dan berpikir bukannya banyak bicara dan bercanda, ucapnya disela-sela beliau menyampaikan materi. (Arif_SKM )

Related posts

Rangkaian Acara Capacity Building DiMarina Anyer

Koidul Khair

Semangat menyongsong mayday

Redaksi1Spn

Gebyar Mayday Kabupaten Serang 2017

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri