25.7 C
Serang, ID
Minggu, 16 Juni, 2024
Spn Komplain Media
All LabelFotoTravel

Mogok kerja H+4 PT.United Kingland

SPNKomplainMedia – Pelataran Gerbang Pabrik Ban ini menjadi tempat saksi  aksi mogok kerja dihari ke-4 para pekerjanya Kamis (23/2).
     Masa aksi tetap bertahan dan tetap menunggu keputusan dari Rapat Mediasi yang dilakukan Pihak buruh, Pengusaha dan DISNAKERTRANS.
  Solidaritas dari PSP SPN lainnya masih terlihat nampak solid dalam mendukung aksi tersebut.Ini terlihat jelas dari Perwakilan PSP SPN PT.Nikomas Gemilang yang mengirimkan para perangkat kepengurusannya dan Para LASKAR untuk bergabung didalam sedihnya penderitaan buruh pabrik Ban ini.
     Masa aksi kali ini diikuti oleh 100 peserta, dengan bertujuan untuk menunjukan bukti solidaritas dan bentuk loyalitas sesama buruh dalam memperjuangkan hak-hak Upah Normatif dan Hak-hak kesejahteraan mereka, yang hinggah saat ini pengusaha masih tetap dalam pendiriannya dalam mempertahankan peraturan perusahaan.
    Mediasi digelar pada saat pukul10.00 WIB, namun sampai saat ini belum ada pihak yang mewakili mediasi tersebut untuk menyampaikan keputusan / Risalah dari hasil mediasi tersebut.
    Hinggah saat berita ini dibuat proses mediasi dan hasilnya belum diketahui. (Arif_SPNKomplainMedia)

Related posts

Audiensi DPC SPN Kabupaten Serang Bersama Disnakertrans Kabupaten Serang

Koidul Khair

DPC SPN Kabupaten Serang Adakan Pelatihan, Collective Bargaining Diantaranya Berisi Tentang SIMULASI PERUNDINGAN

Koidul Khair

Target Bidang Organisasi PSP SPN PT Nikomas Gemilang : Waktunya pAs, SPN Cetak Organizer Handal

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri