29.5 C
Serang, ID
Rabu, 21 Februari, 2024
Spn Komplain Media
All LabelBidang AdvokasiFotoTerbaru

TERIMA KASIH LASKAR SPN

Serang,SPNKomplainMedia – Pemandangan setiap hari yang terjadi disekitaran Terowongan ,Jembatan ,  pasar Tambak  Kecamatan Kibin Kabupaten Serang hingga depan PT Nikomas Gemilang sudah menjadi sarapan untuk kaum buruh,pelajar dan pengguna jalan lainnya yang berlalu lalang melewati jalan raya – jakarta Serang ini.

    Kemacetan ini sangat merugikan utamanya untuk kaum buruh.

    Akan tetapi pemandangan tersebut berangsur-angsur dapat di atasi oleh pihak yang berwenang dan dengan inisiatif Ketua PSP SPN PT Nikomas Gemilang Bung Asep Saepulloh,SH.MM melalui Team  Laskar  dan Perangkat nya yang lain membantu mengurai kemacetan di tempat disepanjang jalan tersebut.

    Selama lebih Kurang tujuh bulan yang telah  berlalu pasukan Laskar dan perangkat PSP SPN PT Nikomas Gemilang dengan semangat bekerja tanpa kenal lelah dan pamrih membantu mengurai kemacetan tersebut.

      Dari hasil bidik kamera SKM dan sedikit wawancara singkat beberapa pengguna jalan menyampaikan beberapa hal antara lain sebagai berikut ” Untuk itu, aku ucapkan terima kasih padaTeam Laskar yang telah  mengurai kemacetan, walau tanpa berharap imbalan, pujian dan dengan  ikhlas melakukannya,jasa kalian akan terus dan terus kami kenang, Ujar salah satu pengguna jalan yang merasa bangga dan sennag atas prestasi teman-teman dari PSP Serikat Pekerja Nasional PT Nikomas Gemilang ini.




     Adapun beberapa harapan dan pesan yang disampaikan oleh Kordinator Laskar Bung Andi dalam kesempatan wawancara ini  ” Kami berharap teman-teman pengguna jalan harus faham dan sadar tuk saling menjaga ketertiban lalu lintas dengan cara mematuhi atran yang ada dan mau sedikit bersabar,memang penyadaraan hal ini butuh waktu tapi mohon waktu itu jangan di buat alasan untuk melanggar lalu lintas ” pungkas nya.(Arif/Coco_SKM)  




   




       
    

Related posts

Kunjungan Monitoring dan Pembekalan masalah PPHI di PSP SPN PT. PWI 2

Koidul Khair

2000 Buruh Banten Aksi Di Jakarta

Koidul Khair

PSP SPN PT PWI 2 bantu bagi masker

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri