26.3 C
Serang, ID
Sabtu, 15 Juni, 2024
Spn Komplain Media
All LabelBidang AdvokasiNasionalTerbaru

ASPSB se Kabupaten Serang Kawal Penetapan UMK 2018

Serang, SpnKomplainMedia- Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) Se Kabupaten kawal Penetapan Upah Minimum Kabupaten/Kota se Provinsi Banten Senin (20/11) bertempat di kantor Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Provinsi Banten.

    Perwakilan ASPSB kabupaten Serang diterima Kabid HI dan Jamsostek Disnakertrans Provinsi Banten Erwin Syafrudin di ruangannya, adapun yang di sampaikan perwakilan ASPSB dalam pertemuan ini ialah tentang pengawalan penetapan UMK Provinsi Banten, perwakilan ASPSB disambut hangat oleh Kabid HI dan Jamsostek Disnskertrans Provinsi Banten. 
   Pada kesempatan tersebut Kabid HI dan jamsostek menyampaikan bahwa sanya semua usulan dan revisi telah di serahkan ke biro hukum provinsi banten untuk dikaji dan langsung di sahkan oleh Gubernur Provinsi. 
    Setelah audiens yang pertama dengan Kabid HI perwakilan ASPSB se Kabupaten serang pula mengadakan audiens dengan Kepala Disnakertrans ProviNSi Banten  Alhamidi,tepat pukul 13.18 Wib di ruang meeting Disnakertrans. (coco/arif_SKM)
   

    

Related posts

Sterring Comite PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang 2019

Koidul Khair

SPN Nikomas Hadiri Annivesary ke 7 Paguyuban Kemula

Koidul Khair

Aksi Solidaritas Buditexindo

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri